Kanit Samapta Polsek Arahan Aiptu Eryana Terus Gelar Pengamanan Gudang Logistik Pemilu

    Kanit Samapta Polsek Arahan Aiptu Eryana Terus Gelar Pengamanan Gudang Logistik Pemilu
    Pam Gudang Logistik PPK Arahan

    Indramayu, - Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan Logistik Pemilu di Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu. Jum'at (9/2/2024)

    Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I Nengah, mengungkapkan bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Arahan untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses penyelenggaraan Pemilu 2024 di wilayah hukumnya.

    "Kami terus melaksanakan pengamanan di Kantor PPK sebagai tempat penyimpanan logistik KPU untuk Pemilu 2024. Langkah ini diambil untuk mengamankan logistik tersebut agar terhindar dari berbagai potensi ancaman keamanan, " ujar AKP I Nengah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

    Kapolsek menambahkan bahwa Polsek Arahan akan terus melakukan pengamanan di sekitar gudang tersebut guna memastikan keamanan dan kelancaran proses distribusi logistik Pemilu.

    "Kami akan terus melakukan pengamanan di sekitar gudang tersebut, serta berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan logistik Pemilu tersimpan dengan aman dan distribusinya berjalan lancar, " terang AKP I Nengah.

    AKP I Nengah juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut mendukung upaya pengamanan dan menyuksesan Pemilu 2024 dengan tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu proses tersebut.

    "Dengan dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh masyarakat, kami yakin proses Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik dan memberikan hasil yang baik pula bagi bangsa dan negara, " tutup AKP I Nengah.

    Arahan

    Arahan

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Arahan Amankan Pendistribusian Logistik...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Arahan Lakukan Pengamanan Pendistribusian...

    Komentar

    Berita terkait